JUAL HT KENWOOD TH K20A| HANDY TALKY KENWOOD TH K20A MURAH

JUAL HT KENWOOD TH K20A| HANDY TALKY KENWOOD TH K20A MURAH


Alat komunikasi yang kuat dalam segala hal, radio baru TH-K20A KENWOOD menawarkan 5.5 watt output RF untuk memastikan kinerja yang andal.
Banyak fitur memastikan kemudahan pengoperasian yang luar biasa, namun cukup kecil untuk dipasang dengan nyaman di telapak tangan. Baik tampilan dan keypad backlit untuk penggunaan malam hari, dan untuk kenyamanan tambahan, fungsi sehari-hari diprogram ke 11 kunci dengan kunci PF tambahan yang dapat diberi fungsi kustom. Ditambah lagi, konstruksinya cukup keras untuk tahan terhadap cuaca terburuk. Di dalam dan luar, TH-K20A / K40A sepenuhnya diperlengkapi untuk komunikasi yang jelas - di mana pun dan kapan pun dibutuhkan.

Berguna Ringkas, Dapat Diandalkan Kuat

Pengguna akan menghargai betapa ringan (hanya 210g) dan tipis (54mm) radio ini. Namun tidak ada kompromi pada konstruksi: ia memenuhi atau melampaui standar debu dan air baku IP54 yang ketat serta standar lingkungan MILSTD 810 C, D, E, F & G, membuatnya cukup kasar untuk menuntut penggunaan luar ruangan dalam cuaca buruk.

200 Saluran dengan 6-Digit Nama Memori

TH-K20A memiliki 200 saluran memori - dengan fungsi Nama Memori 6-digit untuk mengaktifkan identifikasi yang jelas - ditambah 6 memori pemindaian program, 1 saluran panggilan, dan 1 saluran prioritas.


Tekanan Suara Tinggi untuk Kejernihan Audio

Fitur lain yang membedakan TH-K20A adalah suara: manfaat dari keahlian audio yang dikenal KENWOOD. Tekanan suara yang tinggi - yang tidak sama dengan volume - memberikan kejelasan yang tidak dapat dipungkiri. Dengarkan saja sekali dan Anda akan menghargai apa perbedaan yang dihasilkannya.

Baterai Li-ion & Cradle Charger

Radio ini dilengkapi dengan baterai Lithium-ion yang dapat diisi ulang ditambah charger cradle yang nyaman.

Tombol Fungsi Langsung

Fungsi sehari-hari diprogram ke 11 dari 12 tombol. Kunci PF tambahan dapat diberi fungsi kustom, sehingga memungkinkan untuk menyesuaikan TH-K20A / K40A untuk kenyamanan optimal. Tidak perlu menggunakan menu: satu tombol push menyediakan akses langsung. Dan untuk mencegah operasi yang tidak disengaja, tiga jenis kunci kunci disediakan.

VOX internal

TH-K20A / K40A menawarkan pengoperasian hands-free yang praktis saat menggunakan headset opsional. Sirkuit VOX internal (transmisi suara yang dioperasikan) menyediakan PTT otomatis dan penyesuaian sensitivitas 10-level (Nonaktif / 1-9) untuk menyesuaikan dengan tingkat kebisingan sekitar yang berbeda. Waktu tunda VOX juga dapat disesuaikan.

Programmable PC dengan MCP-5A

Dengan hanya menghubungkan TH-K20A ke komputer yang menjalankan perangkat lunak bebas MCP-5A KENWOOD dengan kabel PG-4Y opsional, seseorang dapat dengan mudah mengelola puluhan saluran memori dan nama memori. Ini juga merupakan cara mudah untuk mengubah atau menyalin pengaturan.

LCD dan Keypad Backlit

Lampu latar untuk layar LCD 13-segmen yang besar adalah fitur sambutan ketika memilih nama memori atau mengubah pengaturan. Demikian pula, keypad backlighting memfasilitasi operasi dalam situasi cahaya rendah.

CTCSS & DCS Encoder / Decoder + Kemampuan Nada Silang

Berkat built-in CTCSS (Continous Tone Coded Squelch System) dan DCS (Digital Code Squelch) encoder / decoder, TH-K20A / K40A dapat menangani 42 frekuensi sub-tone CTCSS ditambah 104 kode DCS. Dan seseorang dapat mengatur jenis pensinyalan TX dan RX yang terpisah untuk mengakses repeater yang menggunakan pengkodean kode / dekode yang berbeda.


Nada Peringatan (Bell)

Saat diaktifkan, fungsi ini akan membunyikan tanda yang dapat didengar dan memunculkan simbol lonceng untuk menunjukkan panggilan masuk. Waktu yang berlalu dan jumlah panggilan yang tidak terjawab ditampilkan dengan jelas.
Previous
Next Post »